Inilah Hasil Survey Kepuasan Pelanggan

Pada hari Jumat 10 April 2020, kami mengirimkan survey kepuasan pelanggan.

Kami ucapkan terima kasih atas semua input yang telah diberikan. Dan kami berkomitmen untuk melakukan perbaikan perbaikan.

Dan berikut ini adalah beberapa hasil survey bisa kami share (beberapa masukan akan kami olah di internal kami).

Sangat Menarik, 57% peserta membeli atau mengikuti workshop online di platform ini karena diajak atau kenal dengan instrukturnya
Dan 50% membeli juga karena kenal atau diajak oleh instruktur nya. 21% karena kelas nya keren dan harganya terjangkau. Hanya 7% yang benar-benar mau belajar. Menarik ya?
Ada sekitar 20% responden yang mengatakan kecepatan akses video trainingnya jelek. dan ada sekitar 5% yang mengatakan sulit untuk melakukan pendaftaran

Dari data di atas 20% akses kecepatan video training ini mungkin memang dipengaruhi oleh kualitas video yang diupload memang dalam format HD. Saat ini dari pengecekan secara teknis, sebenarnya Video Player yang kami gunakan men-support beberapa type format video. Hanya untuk bisa mensupport fitur ini, itu artinya kami harus mengupload dua versi video, yaitu video dengan format HD dan video dengan format biasa.

Saat ini video kami hosting di server CDN nya wordpress.com Dari sisi infrastruktur, sebenarnya sudah sangat baik. Tapi untuk kelas online yang baru, kami akan upload dua video dengan dua format agar lebih memudahkan untuk diakses.

71% Responden membeli kursus online untuk pertama kali nya di platform ini. Sementara 28% sudah terbiasa membeli produk kelas online di platfom yang lain.